Selasa, 03 Januari 2017

HELLOO... THIS IS MY BLOG!






Halo sobat blogger!!!

Blog ini adalah tempat untuk menceritakan pengalaman saya sehari-hari yang ada kaitannya dengan nilai-nilai kehidupan.

Semua tentang semangat, perjuangan, kekuatan, kesabaran, optimisme, cinta, kasih sayang, kegembiraan, dan seribu satu cara menikmati hidup coba saya tuangkan di sini.

Episode kehidupan saya, walau sesederhana apa pun, telah memberikan banyak cerita yang sangat bermakna bagi saya pribadi. Alangkah sayangnya jika sejuta cerita penuh makna itu hanya mengendap dalam memori saya sendiri yang amat kecil kapasitasnya.

Melalui blog ini, saya ingin mengawetkan memori saya tentang pelajaran-pelajaran hidup tersebut. Mudah-mudahan catatan kecil dan ringan ini bisa bermanfaat. Selamat membaca!


Salam hangat


1 komentar:

  1. Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.
    Silakan tinggalkan komentar!
    Saya dengan senang hati akan membalasnya.

    BalasHapus